Timnas Indonesia U-19 Siap Buktikan Taji di Piala Asia 

Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Setelah gagal di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia U-19 kini mulai menatap Piala Asia U-19. Indonesia berada di grup A bersaing dengan Uni Emirat Arab, Qatar dan Taiwan. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Piala Asia U-19 akan dihelat pada 18 Oktober hingga 4 November 2018. Tim Merah Putih mendapat kepercayaan dari AFC sebagai tuan rumah. 

AFC sendiri akan menjadikan ajang ini sekaligus sebagai babak kualifikasi. Empat besar turnamen otomatis menjadi wakil AFC untuk Piala Dunia U-20.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Menatap laga ini, kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris siap memberikan yang terbaik. Caranya, dengan kembali mengikuti training camp (TC) yang akan digelar nantinya.

"Kami siap menatap Piala Asia. Untuk persiapan, Insya Allah akan kembali TC," ujar Muhammad Haji Haris.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Nurhidayat menambahkan, memang kegagalan di Piala AFF beberapa waktu lalu menyisakan duka tersendiri bagi rekan-rekannya. Namun dia selalu memberikan suport kepada pemain lain.

"Gagal di Piala AFF itu bukan sesuatu hal yang harus ditangisi, target kami adalah Piala Asia. Waktu kalah di AFF saya bilang ke pemain lain, jangan bersedih, memang kita kalah tapi ada hal besar menanti kita," kata Nurhidayat. (ren)
 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024