Tak Terganggu Cedera, Beto Siap Bombardir Gawang Laos

Bomber Timnas Indonesia U-23, Alberto 'Beto' Goncalves (kanan).
Sumber :
  • INASGOC/Ary Kristianto/sup

VIVA – Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni pertandingan ketiga Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang melawan Laos. Kedua tim akan bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Striker Timnas U-23, Alberto Goncalves mengaku memang mengalami masalah pada paha bagian belakangnya. Akan tetapi, pemain naturalisasi asal Brasil ini merasa itu bukan halangan berarti.

Dalam latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018 pagi WIB, Beto —sapaan akrabnya— mampu berlari dengan baik. Dengan sedikit pemanasan, rasa sakit yang dialami bisa mereda.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

“Cuma sedikit saja. Tidak mengganggu, karena kalau sudah pemanasan sakitnya hilang. Cuma sakit sedikit saja di paha belakang. Untuk besok tidak ada masalah,” kata Beto saat ditemui usai latihan.

Pemain berusia 37 tahun itu menegaskan siap menjadi andalan Timnas U-23 dalam urusan membobol gawang Laos. Dengan begitu, Garuda Muda bisa memenangkan pertandingan.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

"Melawan Laos besok, kalau kami mendapat peluang banyak, kami harus bisa cetak gol. Laos juga tidak terlalu kuat," ujar Beto.

Indonesia menempati posisi 3 Grup A. Tim besutan Luis Milla Aspas ini mengumpulkan 3 poin dari 2 laga, tertinggal 4 angka dari Palestina yang menempati posisi puncak. (ren)

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024