Gawat, Lini Belakang Timnas U-19 Keropos

Para pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Ujian perdana bagi Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Asia 2018 akan terjadi pada hari ini, Kamis 18 Oktober 2018. Timnas U-19 akan menghadapi Taiwan U-19 di babak penyisihan Grup A. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Skuat asuhan Indra Sjafri itu sebenarnya punya modal bagus. Mereka unggul rekor pertemuan atas Taiwan dan juga bakal tampil di depan pendukungnya sendiri. Namun, Skuat Garuda Muda bukan tanpa celah, karena lini belakang mereka dinilai belum tampil maksimal. 

Dilansir soccerway, diawali dari Garuda Muda yang terseok-seok di ajang Anniversary Cup U-19. Mereka ditahan imbang Thailand dengan skor 2-2 dan keok dari China dengan skor 0-3. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Selanjutnya, skuat asuhan Indra Sjafri itu menghadapi Arab Saudi di laga uji coba dan lagi-laga mengalami kekalahan 1-2. Kemenangan baru mereka dapatkan saat bentrok dengan Yordania di laga uji coba, itu pun kebobolan dua gol dengan skor 3-2. 

Kemenangan menghadapi Taiwan menjadi krusial bagi Indonesia. Sebab, dua calon lawan lainnya di Grup A terbilang berat, yaitu Uni Emirat Arab dan Qatar. 

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Harapan Timnas U-19 tentu mencapai target yang diembankan PSSI yaitu lolos ke babak semifinal. Jika tercapai, Timnas U-19 otomatis bisa tampil di Piala Dunia U-20 Polandia. (one)
 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024