AFC Apresiasi Gol Cantik Todd Rivaldo Ferre ke Gawang Qatar

Penggawa timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tim nasional Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Qatar di laga kedua Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 21 Oktober 2018.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Duet sengit itu pun berakhir 5-6 untuk kemenangan Qatar dan membuat sulit posisi Egy Maulana Vikri cs.

Namun yang cukup mengagumkan dari duel tersebut adalah daya juang skuat besutan Indra Sjafri yang tak menyerah meski sempat tertinggal 1-6 lebih dulu hingga menit 65.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Ada pun sosok bomber Todd Rivaldo Ferre yang baru bermain di menit 55 jadi bintang armada timnas U-19 berkat torehan 3 golnya.

Performa apik Rivaldo seakan jadi motor yang membangkitkan semangat rekan-rekan setimnya untuk bisa berjuang memperkecil ketertinggalan skor yang cukup jauh.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Gol kedua Rivaldo bahkan turut diapresiasi pula oleh AFC yang memposting rekaman dari aksinya mempecundangi barisan pertahanan Qatar.

Dalam akun Instagram resmi AFC, @theafchub, gol tersebut disebut sebagai hasil kualitas mentereng pemain bernomor punggung 22 itu.

"Kualitas sebenarnya. Gol kedua Rivaldo Ferre untuk malam melawan Qatar! #AFCU19," tulis caption dari postingan tersebut.

Ribuan komentar pun bermunculan menanggapi kualitas individu seorang Rivaldo membobol gawang kiper Qatar, Salah Zakaria Hassan.

Baca: Rahasia Todd Rivaldo Ferre Cetak Hattrick di Laga Lawan Qatar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya