Jelang Piala AFF, Kondisi Stefano Lilipaly Mulai Membaik

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gelandang serang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya. Lilipaly sempat berlatih terpisah dari pemain lainnya karena mengalami cedera kaki. 

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Pemain Bali United tersebut sempat menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya sejak pemusatan latihan (TC) perdana Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat 2 November 2018. Kemudian Sabtu, 3 November, ia juga masih melakoni latihan terpisah. 

"Alhamdulillah, sudah tidak sakit lagi. Hari ini sudah latihan dengan tim. Dua hari kemarin sempat istirahat, namun tetap latihan dengan fisioterapi," kata pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti di sela-sela acara Tour Trophy Piala AFF 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu, 4 November 2018. 

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Bima pun berharap keadaan dari Lilipaly semakin membaik. Apalagi, pada 9 November mendatang Indonesia akan bertandang ke Singapura untuk melakoni laga perdana Piala AFF. 

"Kita lihat kondisinya. Hari ini ia sudah ikut latihan normal. Semoga beberapa hari ini lebih baik lagi," tambah Bima. 

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Di Piala AFF 2018 ini, Tim Garuda tergabung dalam Grup B bersama, Thailand, Singapura, Timor Leste dan Filipina. Indonesia akan melakoni laga perdana dengan menghadapi tuan rumah Singapura di National Stadium, 9 November 2018.

Menteri BUMN Erick Thohir di GBK

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Indonesia berhasil mendapat tiket ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan. Kata Erick Thohir, Indonesia akan juara jika dua game lagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024