Doa Para Junior Iringi Langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Gelandang timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia senior terus melakukan persiapan jelang Piala AFF 2018 yang sudah di depan mata. Dukungan juga diberikan oleh berbagai pihak, salah satunya sang junior, Timnas Indonesia U-19, demi meningkatkan mental skuat Tim Merah Putih.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Bintang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, memberikan dukungan penuh. Dia berharap, seniornya bisa memberikan prestasi bagi Indonesia di ajang tersebut.

Rekan Witan di Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris juga demikian. Bahkan langkah nyatanya adalah mendukung seniornya dengan menonton langsung.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

"Saya doakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia menjadi juara. Saya yakin mereka bisa. Semoga hasilnya maksimal," kata Witan, kepada VIVA.

"Saya kan juga akan main bersama klub waktu Indonesia main. Nanti kalau ada kesempatan kami akan dukung langsung," tambah Nurhidayat.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Di edisi Piala AFF 2016 sebelumnya, Indonesia mampu mencapai babak final. Sayang harapan mereka untuk menjadi juara pupus setelah takluk dengan agregat 3-2 dari Thailand di partai puncak.

Lihat peta persaingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 pada JELANG LAGA di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya