Alasan Osvaldo Telat Gabung TC Timnas U-22

Bomber Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay.
Sumber :
  • Pratama Yudha Wicaksono/ VIVA

VIVA – Setelah lima hari melakukan pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-22 kembali kedatangan satu pemain baru. Dia adalah Osvaldo Haay.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Pemain asal Papua itu baru bergabung dalam latihan yang digelar pada Jumat pagi, 11 Januari 2019. Namun, dia punya alasan kuat mengapa baru datang di hari kelima.

Eks pemain Persipura Jayapura itu mengungkapkan sedang ikut persiapan pertunangan kakaknya yang digelar di Papua. Prosesi pertunangan tersebut dihelat pada 8 Januari lalu.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

"Kakak saya tunangan tanggal 8.  Makanya saya baru bisa gabung karena harus tinggal lebih lama di sana (rumah)," kata Osvaldo kepada wartawan.

Osvaldo juga tak lupa mengungkapkan rasa bahagianya kembali dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas. Dia berharap bisa meraih prestasi yang lebih baik di bawah asuhan Indra Sjafri setelah tak masuk skuat Timnas di Asian Games 2018 dan Piala AFF.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

"Ya rasanya senang bisa dipanggil kembali karena kemarin sempat dipanggil, tapi akhirnya dicoret. Dan sekarang bisa kembali ke Timnas U-22," ujar pemain 21 tahun itu kepada wartawan.

"Motivasi saya harus menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Kalau bisa harus konsisten. Saya juga terbantu karena coach Indra sama seperti coach Luis Milla, dia sebagai ayah untuk kami, sebagai kakak, teman juga sahabat," jelasnya. (sat)

Pemain Venezia, Jay Idzes

Jay Idzes Cetak 2 Gol Sekaligus untuk Venezia di Liga Italia, Tapi...

Bek Timnas Indonesia U-23, Jay Idzes memborong dua gol Venezia dalam lanjutan Liga Italia, Serie B melawan tuan rumah Catanzaro di Stadion Ceravolo, Rabu 1 Mei 2024,

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024