Skuat Timnas U-22 Mulai Ketar-ketir, Indra Sjafri akan Pangkas Pemain

Latihan Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Timnas Indonesia U-22 makin serius dalam pembentukan komposisi pemain terbaik, pemusatan latihan terus dilakukan dan sudah berjalan selama enam hari pada Sabtu, 12 Januari 2019. Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri menyebut akan melakukan seleksi tahap pertama.

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Sebelumnya sebanyak 38 pemain dipanggil dalam pemusatan latihan untuk menghadapi tiga agenda besar, dalam waktu dekat yaitu Piala AFF U-22 2019. Indra hanya butuh 23 pemain, dengan kata lain, Indra akan mencoret 15 pemain dari daftar awal. 

Mulai hari ini, pencoretan tahap pertama dilakukan. Beberapa pemain dikatakan Indra akan dicoret dan akan diumumkan dalam waktu dekat. 

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

"Ini akhir dari program kita minggu ini dan jelas kita abis ini akan diskusi para pemain yang akan kita panggil menggantikan pemain yang kita degradasi. Tapi ini semua pemain yang ada 35 saya pikir pemain akan beberapa dipulangkan dan bukan berarti tidak bisa dipanggil lagi, sementara kita pulangkan dan akan memanggil beberapa, malam nanti akan kami rilis," kata Indra ketika ditemui di lapangan ABC,  Jakarta. 

Kabar ini membuat pemain ketar-ketir, salah satunya Septian David. Dia berharap bisa masuk dalam rencana besar Indra Sjafri. 

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

"Semoga lolos, kalau lolos Alhamdulilah kalau tidak ya saya perbaiki. Kalau latihan seminggu ini saya sudah maksimal, Insya Allah masih di sini," tambah Septian. (ren)

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024