Senyum Merekah Timnas U-22 Diarak Menuju Istana

Arak-arakan juara Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Para pemain Timnas Indonesia U-22 terlihat senang mendapat apresiasi dari Pemerintah usai menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja. Mereka diarak menggunakan bus dari Hotel Sultan, Senayan menuju Istana Negara, Medan Merdeka Barat, Kamis 28 Februari 2019 pagi WIB.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Senyum merekah nampak dari wajah-wajah skuat Garuda Muda. Dengan bangga mereka mengangkat trofi juara untuk diperlihatkan kepada masyarakat yang berada di jalur arak-arakan.

Arak-arakan juara Timnas Indonesia U-22

Bentuk Kepedulian Muhammadiyah Buat Penyandang Difabel

Banyak masyarakat yang melihat berteriak "Indonesia, Indonesia" dan disambut dengan nyanyian "Campione, Campione" oleh para pemain Timnas U-22.

Proses arak-arakan ini dijaga ketat aparat kepolisian. Ada puluhan motor polisi yang mendampingi bus para pemain Timnas U-22.

DKPP Ungkap Laporan Pelanggaran Pemilu 2024 Terbanyak dari Provinsi Papua

Mereka nantinya akan dijamu oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dalam agenda yang didapatkan VIVA, perkiraan pertemuan Timnas U-22 dengan Jokowi pukul 9.30 WIB.

Lihat arak-arakan Timnas Indonesia U-22 yang melintasi jalan protokol Jakarta menuju Istana Negara pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya