Shin Tae-yong Sayangkan Keputusan Wasit saat Lawan Guinea

Wasit asal Prancis Francois Letexier memberikan kartu merah untuk Shin Tae-yong
Sumber :
  • Tangkapan layar

Tangerang – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menyayangkan keputusan wasit  dalam beberapa pertandingan yang dijalani anak asuhnya baik dalam Piala Asia U 23 dan playoff Olimpiade Paris 2024.

Baru Main 4 Menit di Suwon, Pratama Arhan Dapat Kartu Merah: Itulah Sepakbola

Terutama keputusan wasit yang diberikan dalam pertandingan yang baru saja dijalani garuda muda saat melawan timnas Guinea.

"Pemain kerja keras, sangat kerja maksimal tapi ada keputusan dari wasit itu yang tidak terima. Keputusan yang disayangkan saat lawan Guinea, juga lingkungan kurang baik, namun para pemain sudah kerja maksimal," katanya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu, 11 Mei 2024.

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Tanzania Sore Hari Ini

Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Photo :
  • VIVA/Sherly

Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Photo :
Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Tanzania: Menanti Aksi Malik Risaldi Bersama Skuad Garuda
Meski demikian, dalam pertandingan yang telah dijalani skuat Garuda Muda ini, Shin Tae-yong menyebutkan, bila anak asuhannya mendapatkan beberapa pelajaran.

"Dengan kerja keras, yang kami dapatkan ini percaya diri, terutama soal performa. Terlebih dapat masuk di empat besar AFC 2024," ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada PSSI, pemerintah, masyarakat dan fans sepak bola atas dukungannya selama pertandingan kemarin.

"Tentu saya berterimakasih, atas dukungannya, seperti ada nobar (nobar) ini jadi penyemangat bagi para staf, pelatih dan pemain. Kita bisa masuk 4 besar dan ke depan masih cerah, jadi pasti bakal banyak prestasi yang baik," ungkapnya.

Kedatangan timnas Indonesia pun disambut para suporter di area luar kedatangan internasional Termina 3, Bandara Soetta, Tangerang. Pengalungan bunga juga diterima Shin Tae Yong dan para pemain yang dilakukan oleh Kemenpora dan PSSI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya