China Gelar Latihan Terakhir Jelang Lawan Indonesia

Timnas China menggelar latihan di SUGBK
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas China melakukan latihan terakhir jelang pertandingan melawan Indonesia pada lanjutan Pra Piala Asia 2015 Grup C. Latihan itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin 14 Oktober 2013 malam.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pada latihan terakhir ini, pelatih caretaker China, Fu Bo, masih mengasah kemampuan tim asuhannya dengan bermain bola-bola pendek. Sang arsitek membagi dua kelompok besar pemain.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Zheng Zhi dan kawan-kawan diinstruksikan Fu Bo untuk berlatih umpan-umpan pendek dengan intensitas yang tinggi. Dari pantuan
VIVAbola
, para pemain China hanya melakukan satu-dua sentuhan bola. Menu latihan kemudian berlanjut ke situasi tendangan pojok dari kedua sisi.


Setelah itu, Fu Bo meminta para pemain China untuk berlatih tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan permainan bertahan yang diterapkan Indonesia pada pertandingan besok.


Latihan tim berjuluk The Great Wall itu berlangsung selama satu jam, mulai pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB. Pertandingan Indonesia melawan China besok dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.


China saat ini menduduki peringkat dua klasemen Grup C dengan torehan 3 poin. Sedangkan Indonesia masih berada di posisi buncit setelah kalah di dua laga awal melawan Irak dan Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya