Winger Timor Leste U-23 Tak Asing Dengan Evan Dimas

Indonesia Bungkam Timor Leste 4-0
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Indonesia Berada di 'Grup Neraka', Ini Kata Evan Dimas
- Tim nasional Timor Leste U-23 akan menjajal kekuatan timnas Indonesia di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H. Kedua tim akan saling beradu kekuatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 27 Maret 2015.

Evan Dimas Batal Dikontrak Espanyol, BSU Senang

Kedua tim terakhir bertemu pada pagelaran Asian Games, tahun lalu. Ketika itu, Garuda Muda tampil perkasa dengan menang telak 7-0 atas The Raising Sun di Goyang Stadium, Korea Selatan.
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok


Namun, komposisi kedua tim sudah sangat berbeda dibanding saat itu. Sejumlah muka baru mewarnai skuad Indonesia dan juga Timor Leste.


Meski demikian, Jose Carlos da Fonseca mengaku sudah tak asing lagi dengan sejumlah pemain Indonesia. Winger Timor Leste itu pernah menjajal kemampuan beberapa pemain Garuda Muda, salah satunya Evan Dimas.


"Saya sudah tak merasa asing. Saya sudah tahu Evan Dimas dan Paolo Sitanggang," kata Fonseca kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu 25 Maret 2015.


"Tim (Indonesia) ini baru, tapi saya sudah mengetahui level permainannya. Mereka mengandalkan kecepatan," wakil kapten Timor Leste ini menambahkan.


Fonseca sendiri merupakan jebolan dari timnas Timor Leste U-19. Selain pemain 20 tahun tersebut, ada sejumlah pemain yang juga berasal dari sana. Sebut saja Frangcyatma Alves Ima Kefi, Jose Santos Almeida dan Carlos Jovanio Magno.![vivamore="
Baca Juga
:"]

Injak De Gea, Bek Liverpool Dihukum Tiga Pertandingan

Tim Sepakbola Ini Selamat dari Tragedi Germanwings

Ingin Terlihat Pintar, Bintang Madrid Malah Dibikin Malu

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya