Pasukan Garuda Muda Siap Buktikan Kapasitas Mereka

Pemain Timnas Indonesia U-23 merayakan gol di SEA Games 2015.
Sumber :
  • seagames2015.com
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Meski kurang diperhitungkan dan tidak mendapatkan hasil yang baik di laga awal Sea Games 2015, perlahan dan pasti tim nasional U-23 Indonesia mapu menjawab semua keraguan tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Melangkah ke babak semifinal dengan mematahkan ambisi tim tuan rumah Singapura, adalah bukti bahwa pasukan Garuda Muda tidak akan gentar dengan tantangan yang akan menantinya di empat besar nanti.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Asisten pelatih Muhamad Al Hadad mengatakan bahwa sanksi FIFA yang kini dijatuhkan kepada Indonesia tidak menjadikan anak-anak asuhannya merasa tertekan dan hilang fokus.


"Dari manajer, pelatih, official hingga para pemain, kami memiliki tekad untuk memberikan persembahan terbaik bagi seluruh bangsa Indonesia yang sekarang dalam masa sulit setelah menerima sanksi dari FIFA," kata Al Hadad yang dilansir situs resmi AFF di Singapura, Jumat 12 Juni 2015.


"Itulah tekad kami, dan saya yakin bahwa ini akan menjadi kekuatan yang luar biasa bagi kami," kata Al Hadad.


Kesempatan Indonesia untuk tetap diizinkan untuk ambil bagian dalam SEA Games kali ini, merupakan kesempatan besar bagi membuktikan pada dunia internasional bahwa pasukan Garuda tetap bisa menorehkan pencapaian terbaiknya.


"Masyarakat Indonesia kini menempatkan harapan besar ini pada pada tim ini untuk bisa membuat kejutan untuk mengangkat masyarakat Indonesia dan kami yakin bahwa besok kita akan membuat kejutan," kata Al Hadad.


"Harapan kami adalah bahwa sanksi dapat meningkatkan motivasi yang lebih tinggi dan saya berharap besok kami bisa memainkan permainan terbaik untuk Indonesia," kata asisten Aji Santoso ini.


"Thailand seperti kita, Thailand bukan Arsenal, mereka bukan tim Eropa, mereka adalah sama seperti kita," ujar Al Hadad.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya