Djadjang Nurdjaman Berbagi Resep Jitu Saat Melatih

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, bicara dengan Atep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Mantan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kini sudah tiba di Italia guna menjalani kursus kepelatihan bersama Inter Milan. Pria yang akrab disapa Djanur tersebut jauh sebelum terbang ke Negeri Pizza pernah membagikan resep jitunya saat membesut Maung Bandung.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dalam sesi Corner Ask bersama tim
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
VIVA.co.id , Djanur kebagian jatah menjawab pertanyaan dari para penggemarnya yang diajukan melalui media sosial Twitter. Dan ada satu pertanyaan yang cukup menarik.


Akun dengan nama @rendijago33 bertanya kepada Djanur mengapa dia selalu tepat saat melakukan pergantian pemain saat laga sedang berjalan. Pertanyaan itu muncul bukan tanpa alasan, sebab dalam beberapa pertandingan, Maung Bandung kerap tampil semakin menggila begitu melakukan pergantian strategi.


Pria berusia 51 tahun itu pun tanpa berpikir panjang memberikan jawabannya. Menurutnya, soal pergantian pemain sudah menjadi bagian strategi dalam menghadapi sebuah laga.


Sebagai juru taktik, Djanur mengingatkan pentingnya sebuah analisa mendalam. Guna pergantian pemain itu baginya harus bisa memberikan dampak yang positif bagi tim dalam mengembanghkan permainan.


Anda bisa melihat video wawancara dengan Djanur dengan mengklik .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya