Dramatis, Mataram FC Gagalkan Kemenangan Electric PLN

Tim Futsal, Mataram FC.
Sumber :
  • twitter Mataram FC

VIVA.co.id - Tampil di depan publik sendiri, GOR 17 Desember, tuan rumah Mataram FC langsung menekan Eletric PLN sejak pertandingan dimulai. Meski mendapat tekanan, Electric tak lantas panik.

Pasukan Vennard Hutabarat ini tampil cukup tenang menghadapi tekanan tuan rumah. Electric bahkan mampu membuat peluang lebih dulu lewat Yamani Reza. Beberapa saat berselang, Prasetyo juga mendapat kans yang masih belum bisa dioptimalkan.

Mataram bukan tanpa peluang di babak pertama. Dua kali sepakan Handri masih melebar di sisi gawang Electric yang dikawal Teguh Sarendra. Pun dengan peluang Hadi yang masih tipis di atas mistar gawang.

Secara perlahan, taktik man to man marking yang diperagakan Electric menyulitkan Mataram berkembang. Electric akhirnya mampu mencuri gol lewat Fhandi. Tanpa kawalan berarti, Fhandi mampu mencocor bola hasil umpan silang Hamzah.

Mataram yang tak mau malu di depan publik sendiri, berhasil menyamakan kedudukan lewat Samuel Ronsumbre. Samuel berhasil memaksimalkan kerjasama satu dua dengan Rachman Hagi.

Electric kembali unggul lewat sepakan Hamzah. Kesalahan komunikasi pemain Mataram, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Hamzah.

Akan tetapi, Mataram kembali mampu menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang kedudukan bagi Mataram lahir dari tendangan bebas Ilham.

Electric PLN lagi-lagi mampu kembali memimpin. Gol ketiga bagi Electric lahir dari sepakan Ivan Cahyadi. Ivan berhasil menuntaskan umpan sepak pojok Gery Joseph.

Di babak kedua, tensi pertandingan kian memanas. Tercatat, beberapa kali terjadi lemapran botol dari tribun penonton. Ini diakibatkan oleh keputusan wasit yang dianggap tak tepat.

Laga kian tegang, setelah wasit memberikan penalti bagi Mataram FC di penghujung laga. Kemenangan PLN yang sudah di depan mata harus sirna, setelah kapten Mataram As'aril Yunus berhasil membobol gawang Electric.

Gol tersebut memaksa pertandingan harus berakhir imbang dengan skor 3-3. Hasil ini membuat rekor empat kemenangan Electric terhenti. Meski demikian, Electric masih kokoh di puncak Wilayah Barat dengan raihan poin 13.

Timnas Futsal Seleksi 33 Pemain untuk Turnamen CFA

(mus)

Para pemain yang mengikuti seleksi timnas futsal Indonesia

16 Pemain Lolos Seleksi Timnas Futsal Indonesia

Skuad asuhan Dadang Iskandar akan ikut turnamen di China

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016