Dipanggil Seleksi Timnas, Ini Kata Syahroni dan Bachdim

Timnas Indonesia Berlatih Di Lapangan Halim
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar
- Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memanggil 23 nama pemain untuk mengikuti seleksi gelombang pertama, Selasa 9 Agustus 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong. Dari semua nama pemain tersebut, Riedl memadukan antara pemain muda dan pemain senior.

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?

Pemain muda yang dipanggil oleh Riedl, antara lain Evan Dimas, Syahroni, Ryuji Utomo. Sedangkan pemain senior yang pernah membela timnas adalah, Boaz Solossa dan Irfan Bachdim.
Posisi Zulham dan Andik di Timnas dalam Sorotan


"Saya senang bisa dipanggil timnas. Tidak persiapan khusus di timnas ini. Banyak pemain muda, jadi tidak membuat saya grogi," kata Syahroni saat ditemui di hotel di kawasan Sentul, Bogor.


Gelandang asal Persija Jakarta ini ingin memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Ini adalah kali pertama Syahroni dipanggil oleh Timnas Indonesia. Ia pun optimistis dapat membela Timnas Garuda diajang Piala AFF 2016.


Sementara itu, Irfan Bachdim yang sudah berpengalaman menyatakan, ia siap bersaing dengan pemain muda. Ia akan akan menggunakan pengalamannya bermain di luar negeri, untuk dapat masuk ke skuat Indonesia.


"Saya optimistis bisa membela Indonesia. Apalagi dengan pengalaman saya, pernah membela timnas," kata Bachdim.


Riedl akan menggelar latihan bersama 23 pemain selama 2 hari. Selasa 9 Agustus mereka akan berlatih pagi dan sore. Sedangkan Rabu 10 Agustus pemain hanya akan berlatih pagi hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya