Riedl Sudah Kantongi Nama-nama Pemain Timnas untuk Piala AFF

Latihan Perdana Timnas Indonesia Piala AFF.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl terkesan dengan penampilan 24 pemain yang mengikuti latihan gelombang pertama 8-11 Agustus 2016. Riedl mengaku telah mengantongi nama-nama pemain yang akan dipanggil selanjutnya.

Namun, Riedl tidak mau membeberkan siapa saja pemain yang sudah masuk dalam radarnya. Mengingat masih ada latihan bersama di gelombang dua, 15-18 Agustus 2016.

"Sudah ada pemain yang saya pilih, tapi belum bisa saya sebutkan karena masih ada seleksi gelombang dua. Kami akan mengamati penampilan pemain di Torabika Soccer Championship (TSC)," kata Riedl di Stadion Pakansari, Rabu 10 Agustus 2016. 

Pada sesi terakhir di latihan pertama gelombang pertama ini, Riedl mengakhiri dengan sesi game. Riedl ingin melihat kondisi fisik pemain secara langsung.

"Saya senang PSSI bisa merealisasikan latihan singkat ini. Dalam tiga hari ini kami bisa memantau pemain secara langsung, hal tersebut tidak bisa saya lakukan ketika duduk di stadion dengan jarak 100 meter," kata Riedl.

Sementara itu, penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa mengalami masalah otot paha kiri saat menjalani sesi latihan bersama tersebut. Namun, cedera itu tidak parah, sehingga dia tetap bisa bermain pada laga TSC akhir pekan nanti.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023