Jabar Sabet Medali Emas Futsal PON 2016

Venue futsal PON Jabar
Sumber :
  • ANTARA/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Tim futsal Jawa Barat berhasil merebut medali emas PON XIX setelah mengalahkan kontingen Maluku Utara di final di Graha ITB, Jatinangor, Senin malam, 26 September 2016.

Modus Pelatih Futsal di Bogor Cabuli Siswa, Dijanjikan Masuk Tim Inti

Jawa Barat mendominasi jalannya laga di babak pertama. Sejumlah peluang diciptakan tim tuan rumah. Namun kiper Maluku Utara mementahkan sejumlah peluang yang ada.

Di babak kedua, Maluku Utara berinisiatif tampil lebih agresif. Tapi, bukannya mencetak gol, Maluku Utara justru kebobolan oleh gol pemain Jabar, Jeni Firmansyah.

Pelatih Futsal di Bogor Pernah Jadi Korban Seksual Sesama Jenis

Tidak berselang lama, Jabar sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Rez Yamami yang mencatatkan namanya di papan skor lewat skema serangan balik.

Maluku Utara hanya bisa memperkecil ketertinggalan di penghujung laga melalui gol Muhammad Satrio Putra June. Skor 2-1 untuk keunggulan Jabar bertahan hingga laga usai.

Pelatih Futsal di Bogor yang Diduga Cabuli Murid Ditangkap

Kemenangan ini menjadikan Jabar meraih medali emas cabang olahraga Futsal. Disusul Maluku Utara yang berhak meraih medali perak serta Jawa Timur untuk perunggu.

"Saya ucapkan syukur kepada Allah, orangtua dan keluarga. Ini adalah hasil ikhtiar kami selama dua tahun," kata pelatih Jabar, Panca Fauzi, setelah pertandingan usai. (one)

Pelatih futsal di Palembang ditangkap karena menyodomi muridnya

Mengaku Dibisiki Setan, Pelatih Futsal di Palembang Sodomi 2 Muridnya

Aksi pencabulan yang dilakukan pelatih futsal di Palembang terhadap dua muridnya dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022