Bonus yang Disiapkan Jokowi untuk Timnas Rp12 Miliar

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Dokumentasi Biro Pers Istana

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo meminta para pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di final leg dua Piala AFF 2016 melawan Thailand tampil mati-matian. Sebagai suntikan semangat, Presiden Jokowi menyatakan telah menyiapkan bonus besar, mencapai Rp12 miliar buat seluruh pemain jika berhasil membawa pulang gelar.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

"Kita semua ingin agar nanti timnas Indonesia kerja mati-matian, dan kita harap kita lah yang jadi pemenang. Jadi juara. Dan sudah kita siapkan bonus Rp12 miliar untuk pemain, seluruh pemain. Untuk menambah semangat para pemain," jelas Jokowi di Istana Bogor, Sabtu 17 Desember 2016.

Presiden tidak mempersoalkan berapa skor yang dihasilkan. Yang jelas menurutnya timnas wajib menang menghadapi Thailand.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Mau saya menang, sudah. Keinginan kita menang. Keinginan rakyat menang. Skor berapa pun menang," kata Jokowi.

Peluang Indonesia menjadi juara Piala AFF memang sudah terbuka. Bertandang ke Stadion Rajamanggala, Bangok, Skuat Garuda cuma butuh hasil imbang karena pada leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Boaz Solossa cs sukses meraih kemenangan 2-1.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby
Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024