Bek Arema Dipanggil Timnas Indonesia Meski Sudah Pensiun

Pemain Timnas Indonesia, Beny Wahyudi, protes ke wasit, Fu Ming
Sumber :
  • VNexpress.com

VIVA.co.id – Bek Arema FC, Beny Wahyudi mengaku terkejut mendapat panggilan dari tim nasional Indonesia untuk berujicoba melawan Fiji, Sabtu 2 September 2017. Sebab, sejak 2016 lalu dia memutuskan pensiun dari Skuat Garuda.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Usai tampil di final Piala AFF 2016 melawan Thailand, Beny mengutarakan niatnya pensiun dari Timnas Indonesia. Sudah berusia 30 tahun, dia merasa waktunya memberi kesempatan kepada pemain muda.

"Belum ada surat resmi dilihat saja suratnya. Ini mengejutkan juga karena kemarin saya pesimis untuk tidak dipanggil karena kemarin saya jarang bermain reguler, dan saya sempat memikirkan untuk berhenti dari Timnas," kata Benny, Selasa, 29 Agustus 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Beny menyebut jika panggilan Timnas Indonesia kali ini merupakan kesempatan kedua baginya guna membuktikan kapasitas. Menurutnya, saat ini euforia Timnas U-22 di SEA Games 2017 membuat hasrat berbaju merah putih kembali bergelora.

"Saya rasa ini kesempatan kedua bagi saya, apalagi saya lihat euforia U-22 jadi ingin bermain ke Timnas lagi terus terang saya terkejut," imbuhnya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Beny sendiri terkejut mendapat panggilan dari Luis Milla Aspas. Karena selain pernah mengutarakan niat pensiun, dia yakin juru taktik asal Spanyol itu belum pernah melihat penampilannya di atas lapangan.

"Intinya saya terkejut karena ini pelatih baru yang memanggil. Yang menurut saya belum paham betul dengan saya, kan beda dengan yang sebelumnya (Alfred Riedl)," kata Beny.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023