Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Penyerang Arema FC, Muhammad Rafli
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Pemain Arema FC, M Rafli menganggap kemenangan 2-1 atas Barito Putera membuka kembali kesempatan menjadi juara Liga 1 musim ini. Kini Singo Edan berada diperingkat 3 dengan 58 poin. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Kemenangan ini sangat penting buat kami untuk tetap berada di jalur juara," kata M Rafli. 

M Rafli mengakui peta persaingan diposisi 5 besar cukup dinamis. Semua tim berkesempatan saling menyalip. Tim yang terlena dipastikan akan keluar dari persaingan juara. Untuk itu dia meminta pemain Arema selalu fokus di setiap pertandingan demi kemenangan. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Kalau tentang peta persaingan, lima besar pasti saling senggol, jadi kemenangan menjadi hal yang mutlak, tidak boleh lagi ada hasil imbang. Siapapun yang kepleset pasti keluar dari persaingan juara. Jadi kami juga tidak boleh terpeleset lagi," ujar M Rafli. 

Barito Putera vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/psbaritoputeraofficial
Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Sedangkan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memilih sikap realistis. Dia enggan terlalu jauh membicarakan peluang juara meski Liga 1 hanya menyisahkan beberapa laga saja. 

"Saya tetap pada pernyataan awal sejak saya tiba di Arema. Kami bermain laga per laga untuk tiga poin. Setelah itu baru kami lihat ada di mana tim ini. Kami tidak mau bicara juara, juara dan juara," tutur Eduardo. 

Eduardo mengatakan, usai meraih kemenangan atas Barito Putera yang dilakukan timnya adalah beristirahat. Menikmati kemenangan sejenak lalu kembali fokus melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya.

"Tentu kami akan recovery usai laga ini. Setelah itu baru kami akan pikirkan untuk laga berikutnya," kata Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya