Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Barito Putera vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Bantul - Persib Bandung harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang 1-1 atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung pada Jumat malam kemarin, 23 Februari 2024.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Satu gol Persib Bandung ditorehkan David Da Silva di menit ke 11. Sedangkan gol penyeimbang Barito Putera dibukukan Yuswanto Aditya. Berikut beberapa fakta menarik duel Barito Putera vs Persib Bandung:

1. Wasit Salah Berikan Kartu Merah

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez

Photo :
  • Instagram @albertorodriguezmartin

Pada menit ke 70, Persib Bandung harus bermain 10 pemain setelah Alberto Rodriguez mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Gustavo.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Namun dalam tayangan ulang, yang melakukan pelanggaran itu Nick Kuiper terhadap Gustavo Tocantins. Akan tetapi wasit Erfan Efendi memberikan kartu merah ke Alberto Rodriguez.

2. Catatan Buruk Persib Bandung

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Hasil imbang ini menambahkan catatan kurang baik Persib Bandung. Dalam lima pertandingan terakhir, skuad asuhan Bojan Hodak hanya mampu meraih empat kali imbang dan satu kali kekalahan. Alhasil Persib Bandung turun ke peringkat ketiga.

3. Head To Head

Barito Putera vs Persib bandung

Photo :
  • instagram.com/persib

Hasil ini membuat kedua tim meraih torehan yang sama. Baik Barito Putera ataupun Persib Bandung sama-sama meraih satu kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang dalam lima perjumpaan terakhir termasuk laga tadi.

4. Lini Pertahanan Persib Bandung Rapuh

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Pertahan Persib Bandung masih menjadi PR bagi Bojan Hodak. Pasalnya di dua pertandingan terakhir, Persib Bandung sempat unggul terlebih dahulu, namun akhir-akhir pertandingan mereka harus disamakan skor, seperti menghadapi Persis Solo dan Barito Putera.

5. David Da Silva Top Skor

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

Satu gol Persib Bandung dibukukan oleh David Da Silva. Hal tersebut membuat pemain asal Brasil itu berada di peringkat kedua dengan 15 gol serta torehan tersebut sama dengan Gustavo Almeida yang berada di puncak top skor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya