Menpora Siap Buka Bengawan Cup III

Pertandingan Persijap Kartini vs Putri Mataram di Bengawan Cup II
Sumber :
  • Dok.Kaukus Anak Gawang

VIVA – Nendia Primarasa Bengawan Cup III secara resmi dibuka pada Minggu 17 Desember 2017 di Stadion Sriwedari, Solo. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, dijadwalkan hadir dalam pembukaan.

Kediri Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Bengawan Cup 2018

Ketua Panitia Pusat Bengawan Cup III, Heru Pujihartono, sangat berterima kasih kepada Menpora karena mau menyempatkan waktu datang ke pembukaan. Ini amat berarti bagi para peserta yang ikut serta.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak Kemenpora, karena kebetulan jadwal beliau sangat padat. Tapi sebelumnya, kami berterima kasih untuk dukungan dan kebersediaan meluangkan waktu untuk menyapa teman-teman klub,”ujar Heru.

PSW Mataram Juara Bengawan Cup III 2017

Terbagi dalam dua grup, sebagai tuan rumah, Putri Surakarta, satu grup A bersama Jakarta 69, Siliwangi FC, serta Putri Kediri. Sedangkan PSW Mataram, berada di Grup B bersama Kartini Persijap, serta Football Plus.

Ajang garapan Kaukus Anak Gawang (KAG) ini juga menampung pemain yang dari daerahnya tidak memiliki klub sepakbola. Mereka merupakan pemain tim nasional wanita Indonesia, ditambah pemain Barito Putera.

Anak Pelatih Bali United Ikut Turnamen Sepakbola Wanita

"Ada lima pemain Timnas yang kebetulan tidak memiliki klub, ada dari Banten, Bogor, Surabaya dan Jember, kita coba libatkan. Serta dua pemain dari Barito Putera juga hadir,” terang Wisnu Wibowo, manager program KAG.

Peserta Bengawan Cup II

Bengawan Cup 2018 Batal Digelar

Bengawan Cup 2018 sedianya menjadi edisi keempat.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2018