Ini Susunan Pemain Timnas Islandia yang ke Indonesia

Para pemain Islandia rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Umit Bektas

VIVA – Timnas Indonesia Selection bakal menjamu Timnas Islandia pada laga yang akan berlangsung pada 11 Januari 2018 di Stadiun Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. 

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Meski masih empat hari laga baru digelar, namun pemain dan ofisial Timnas Islandia mendarat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Minggu 7 Januari 2018 sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka datang lebih awal untuk lebih mengenal lapangan sepak bola terbaik di Yogyakarta tersebut.

Hampir sebagian besar pemain Timnas Islandia yang datang ke Yogyakarta merupakan pemain yang akan berlaga di Piala Dunia. Meskipun demikian, para pemain yang dibawa bukan pemain kunci karena para pemain kunci sedang berlaga di Liga Inggris. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Persiapannya berbeda karena tim yang bertanding merupakan peserta piala dunia jadi mau tidak mau ikut standar FIFA," ujar Dwi Irianto, Wakil Ketua Asprov PSSI DIY, Minggu 7 Januari 2017.

Timnas Islandia akan berlatih di Stadion Sultan Agung Bantul mulai Senin, 8 Januari 2018 sampai Rabu, 10 Januari 2018. Mereka dijadwalkan latihan sehari dua kali, pada pukul 11.45 dan 18.30 WIB. Khusus pada sesi terakhir latihan, mereka akan mencoba Stadion Maguwoharjo Sleman. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Timnas Islandia juga akan bertukar ilmu lewat sesi chocing. Ada pertemuan antara manajer tim sepakbola di DIY dan Jateng dengan Timnas Islandia. 

Panpel lokal Sleman Ediyanto mengatakan persiapan pertandingan persahabatan dilakukan awal dan matang supaya penyelenggaraan baik, 

"Perizinan sudah kami urus, daftar pemain dari Islandia akan diserahkan ke Polda DIY," ucapnya. 

Berikut susunan pemain Timnas Islandia 

Pelatih : Heimir Hallgrimsson

Kiper: Frederik Schram, Rún Alex Rúnarsson, Anton Ari Einarsson.

Belakang: Ragnar Sigurðsson, Sverrir Ingi Ingason, Jon Gudni Fjóluson, Haukur Heiðar

Hauksson, Hólmar Örn Eyjófsson, Hjörtur Hermannsson, Böðvar Böðvarsson, Við Ari Jónsson, Felix Örn Fridriksson.

Tengah: Arnór Smárason, Arnór Ingvi Traustason, Aron Sigurðarson, Hilmar Árni Halldórsson, Mikael Neville Anderson, Samuel Kári Friðjónsson.

Depan: Björn Bergmann Sigurðarson, Óttar Magnús Karlsson, Kristján Flóki Finnbogason, Tryggvi Hrafn Haraldsson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya