Laga Indonesia Selection Vs Islandia Dihentikan

Timnas Islandia di Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Laga Indonesia Selection kontra Timnas Islandia untuk sementara harus ditunda. Pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 11 Januari 2018 WIB, diguyur hujan deras sehingga membuat lapangan tergenang air.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Wasit menghentikan pertandingan di menit 55. Wasit mengambil keputusan ini akibat lapangan tergenang air di beberapa titik, sehingga menghambat laju bola. Hingga berita ini diturunkan, pihak penyelenggara pertandingan masih menunggu hujan reda dan akan terlebih dulu melihat kondisi lapangan.

Saat laga dihentikan, Indonesia Selection dalam keadaan tertinggal 0-2 dari Islandia. Tim yang digawangi Bambang Pamungkas, Ahmad Bustomi, Manahati Lestusen, Bayu Gatra, dan Rizky Pora, tampil di bawah tekanan sepanjang laga.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Di babak pertama, Indonesia Selection tertinggal 0-1 usai gol penyerang muda PSV Eindhoven, Albert Gudmundsson. Tembakan salto Gudmundsson memanfaatkan bola liar, meluncur deras ke gawang Rivky Mokodompit.

Kemudian saat babak kedua baru dimulai, Islandia mampu menggandakan keunggulannya. Memanfaatkan umpan silang, pemain pengganti yang baru masuk, Kristjan Finnbogasson, mampu menanduk bola ke arah gawang.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Islandia selanjutkan akan melakoni laga kontra Timnas Indonesia. Duel Timnas melawan Islandia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 14 Januari 2018.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023