Ancaman Pilar PSG Usai Dilibas Madrid

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Kekalahan Paris Saint Germain (PSG) di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB, tak membuat skuat asuhan Unai Emery patah arang. Mereka bertekad mempermalukan Madrid di Parc des Princes.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui, PSG akan menjamu Los Blancos pada leg kedua 7 Maret 2018 mendatang. Ini menjadi ujian berat bagi PSG jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Usai ditaklukkan Madrid, bek PSG, Dani Alves angkat suara. Baginya, keangkeran markas PSG, Parc des Princes bakal membuat Madrid mengubur mimpi berlaga di Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Di stadion ini, Anda tidak bisa mengandalkan kemenangan saja, jika Anda melakukannya, lihatlah apa yang terjadi," ujar Alves seperti dilansir dari Marca.

Pemain asal Brasil itu menuturkan, PSG telah berusaha dengan baik. Tapi, memang atmosfer Bernabeu dan faktor keberuntungan dianggap membawa Madrid menang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami berkompetisi dengan baik, tapi atmosfer Bernabeu sangat luar biasa, juga kami tak beruntung dalam laga itu," tuturnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024