Messi Semakin Berani Mengatur Pelatih Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, usai cetak gol ke gawang Villarreal.
Sumber :
  • Reuters/Heino Kalis

VIVA – Barcelona akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel akan dihelat pada Selasa, 20 Februari 2018 atau Rabu dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Menurut Express, Lionel Messi cs datang ke London dengan kekuatan penuh dan dalam kepercayaan diri tinggi usai tak terkalahkan dalam 31 laga di LaLiga. Berbeda dengan The Blues yang sedang dalam kondisi yang tak stabil.

Jawara Premier League musim lalu itu masih kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Dalam lima laga terakhir, Eden Hazard cs menelan dua kekalahan.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Messi yang tak ingin timnya menanggung malu saat bermain di Inggris, dikabarkan ikut menentukan komposisi tim yang akan dimainkan saat bersua Chelsea. Dia bahkan meminta agar Ernesto Valverde tak memainkan Ousmane Dembele.

Pemain 30 tahun berharap agar Philippe Coutinho yang dimainkan. Namun, lantaran terganjal regulasi UEFA karena pemain asal Brasil itu sebelumnya membela Liverpool di fase grup, niatan itu harus diurungkan.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Tak hanya Dembele, Messi juga melarang Valverde untuk memainkan Andre Gomes. Pemain asal Argentina itu merasa Gomes sampai saat ini tak bisa nyetel dengan permainan Barca. (ren)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024