Ambisi Bintang Chelsea Gulung Barcelona

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, merasa sedang berada dalam performa terbaik untuk mengantarkan timnya ke perempat final Liga Champions. Chelsea harus berhadapan dengan tim tangguh Barcelona.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Setiap laga saya mencoba bermain sebaik mungkin," kata Hazard seperti dilansir Telegraph, Selasa 20 Februari 2018.

Melawan Barcelona, motivasinya berlipat-lipat. Hazard mengaku siap menampilkan aksi terbaik saat melawan klub yang selalu jadi unggulan tiap ajang Liga Champions digelar itu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Musim lalu, Chelsea tak bisa berlaga di Liga Champions. Musim ini, mereka kembali dan tak mau tersingkir cepat.

"Ketika berlaga dalam pertandingan seperti ini, kami harus tampil bagus. Kalau ingin jadi yang terbaik, harus siap bermain bagus di big match," kata Hazard.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea akan menghadapi Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB, 21 Februari 2018. 

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke perempat final Liga Champions. Sulit untuk menentukan tim yang layak menjadi pemenang, mengingat berimbangnya komposisi pemain dari kedua tim. (one)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024