Ketangguhan Kiper Bikin Roma Hanya Kalah Tipis

Kiper AS Roma, Alisson Becker
Sumber :

VIVA – AS Roma takluk 1-2 di kandang Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Padahal pada laga tersebut Giallorossi sempat unggul duluan.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Cengiz Under mencetak gol untuk Roma di menit 41. Namun pada babak kedua Shakhtar mampu membalikkan kedudukan melalui lesakan Facundo Ferreyra dan Fred.

Menurut pelatih Shakhtar, Paulo Fonseca, seharusnya Roma kalah lebih besar. Dia merasa Shakhar punya banyak peluang dalam laga itu. Namun, ketangguhan Aliscon Becker di bawah mistar menggagalkan upaya yang dilakukan tim asal Ukraina tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

"Kami sangat bagus secara fisik. Maksud saya, ini tidak  mudah karena kami menjalani libur musim dingin yang cukup panjang," kata Fonseca.

"Harusnya kami bisa menang lebih besar dan Roma pantas berterima kasih kepada Alisson. Kiper mereka sangat luar biasa," ujarnya dikutip Football Italia.

Komentar Pedas Jose Mourinho soal Puasa Ramadhan

Meski kalah Roma masih memiliki kesempatan. Sebab dua pekan ke depan mereka akan kembali bertemu di Olimpico untuk menjalani leg kedua dan Il Lupo punya keuntungan tabungan gol tandang. (mus)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024