Isu Hengkang Lewandowski Pengaruhi Status James di Bayern

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – Status gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, untuk dipermanenkan pada akhir musim ini tampaknya bakal gagal terlaksana. Itu lantaran Die Roten sedang diguncang isu hengkang Robert Lewandowski.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal itu diungkapkan oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummeniegge. Menurutnya, klub baru akan memutuskan nasib sang pemain usai masa peminjaman selesai pada 2019.

Hal itu lantaran klub induk James, yakni Real Madrid, dikabarkan meminati Lewandowski. Dan rencananya pemain asal Kolombia akan menjadi bagian dari transfer tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mendatangkan James adalah ide Carlo Ancelotti dan saya pikir itu adalah ide yang bagus. Dia berkembang dengan baik, termasuk di bawah Jupp Heynckes," ujar Rummeniegge dikutip Soccerway.

"Dia dalam masa pinjaman selama dua musim dan kami memiliki opsi permanen dengan harga €42 juta, jika saya tidak salah. Tapi, sebelum itu kami akan melihat dan menunggu apa yang akan terjadi sebelum mengambil keputusan. Yang pasti, itu (opsi permanen) tak akan kami ambil akhir musim ini," jelasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024