Arsenal 'Nebeng' Selebrasi saat Juventus Gebuk Tottenham

Para pemain Juventus merayakan kelolosan ke perempatfinal Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Sejumlah fakta unik terungkap usai pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspurs melawan Juventus. Rupanya, selepas duel menegangkan itu ada 'menumpang' selebrasi.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus diketahui sukses menyingkirkan Tottenham. Mereka menang agregat 4-3.

Pada leg 1 di Allianz Stadium beberapa waktu lalu kedua tim bermain seri 2-2. Lalu pada pertemuan berikutnya, Rabu kemarin, 7 Maret 2018, 'Si Nyonya Tua' secara dramatis mampu menekuk The Lilywhites 2-1 di Stadion Wembley.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kemenangan dan keberhasilan melaju ke perempat final tentu sangat layak dirayakan oleh seluruh tim serta fans Juventus. Namun uniknya, dalam kesempatan tersebut pendukung Arsenal pun tak mau ketinggalan melakukan selebrasi.

Secara mengejutkan sebuah jersey Arsenal terpajang di tribun tempat fans Juventus berkumpul. Kostum utama The Gunners tersebut dikibarkan bersama dengan spanduk dukungan kepada tim asuhan Massimiliano Allegri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Spot the Gooner: Arsenal fan infiltrates Juventus end as Tottenham crumble at Wembley

Tottenham dan Arsenal selama ini memang dikenal sebagai rival kental. Persaingan keduanya seperti sudah mendarah daging, sehingga dalam setiap kesempatan masing-masing fans tim asal London Utara itu selalu berusaha saling menjatuhkan.

Namun selebrasi 'numpang' itu bukan hanya karena kemunculan jersey tersebut. Ternyata di atas lapangan juga ada perayaan lain dari Gooners. Ya, yang dimaksud adalah kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Laporan Daily Mail, Szczesny yang pernah lama membela Arsenal memperlihatkan gestur meledek kepada fans Tottenham usai pertandingan. Sambil berjalan di belakang penjaga gawang utama, Gianluigi Buffon, dia mengangkat dagu sambil memegangnya, seolah sedang menantang mereka yang ada di tribun.

Wojciech Szczesny mocks the Tottenham fans as he leaves the pitch after Juventus  victory

Tak selesai sampai di situ. Melalui Instagram, Szczesny pun meledek Tottenham. Dia memajang foto selebrasi di kamar ganti bersama penggawa Juventus lain, dan menuliskan komentar, "kemenangan hebat dan perayaan melawan salah satu tim terbaik di London Utara," tulisnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya