Kapten Madrid Rebut Predikat Pemain Terkotor dari Legenda MU

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Keberhasilan Real Madrid menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions menjadi penegasan kalau tim berjuluk Los Blancos itu masih pantas dan sangat layak untuk kembali difavoritkan keluar sebagai juara.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-2. Pada leg 1 di Santiago Bernabeu, mereka menang 3-1. Dan saat melawat ke Parc des Princes, Les Parisiens kembali menang 2-1.

Sebuah catatan yang apik. Cuma saja buat sang kapten tim, pencapaian itu sedikit 'rusak' karena dia baru saja mencetak rekor negatif.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip The Sun, Ramos kini menjadi pemain terkotor sepanjang sejarah Liga Champions. Dia merebut predikat tersebut dari legenda Manchester United, Paul Scholes.

Mantan bintang MU Paul Scholes

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kartu kuning buat Ramos di menit 78 dalam laga kontra PSG merupakan yang ke-35 sepanjang penampilan di Liga Champions. Selain itu bekas penggawa Sevilla tersebut juga telah mengantongi dua kartu merah.

Kini Ramos lebih unggul atas Scholes yang sebelumnya menjadi pemain paling kotor di Liga Champions dengan koleksi 34 kartu kuning dan dua kartu merah.

Dalam daftar 10 besar pemain terkotor, di antaranya juga bercokol nama-nama tenar lain, seperti Xabi Alonso, Gennaro Gattuso, Dani Alves hingga bekas tandem Ramos di Madrid, Pepe. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya