Madrid Sudah 3 Kali Lobi Agen Bintang Bayern Munich

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehl

VIVA – Kabar dibidiknya striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, terus menggelinding. Memang, bomber 29 tahun itu sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Rencananya, musim panas nanti, skuat berjuluk Los Blancos itu akan membeli Lewandowski dengan harga  £88 juta, atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Pergantian agen yang dilakukan Lewandowski dari Cezary Kucharsky ke Pini Zahavi, menjadi salah satu pemicu kuatnya sinyal kepindahan pemain asal Polandia tersebut. Tapi, tampaknya rencana Madrid mendapat penolakan dari suporter Bayern.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir dari Football Espana, ternyata Madrid sudah tiga kali bertemu Zahavi. Meskipun Bayern belum menyetujui kesepakatan apa pun.

Akan tetapi, niat skuat asuhan Zinedine Zidane itu diyakini bakal sulit terwujud. Hal ini mengingat potensi dan peran Lewandowski begitu vital di klub Bundesliga itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hampir empat musim membela panji The Bavarians, Lewandowski sudah mencetak 142 gol dalam 184 pertandingan di semua ajang. Selain itu, Lewandowski ikut membawa Bayern merengkuh tiga gelar juara Bundesliga beruntun, medio 2014 hingga 2017. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024