Eks Pilar MU Sindir Kepindahan Ibra ke LA Galaxy

Bastian Schweinsteiger dan Ibrahimovic ketika jadi pilar MU.
Sumber :
  • Instagram/Bastian Schweinsteiger

VIVA – Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung ke LA Galaxy. Kepindahan pemain yang akrab disapa Ibra itu menjadi sorotan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Eks penggawa MU era 2015-201 7, Bastian Schweinsteiger turut mengomentari kepindahan Ibra. Ada dua kesamaan dari dua pemain tersebut.

Schweinsteiger dan Ibra sama-sama membela MU, kini keduanya juga berkarir di Major League Soccer (MLS), hanya saja beda klub.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Melalui akun instagramnya, Schweinsteiger yang kini membela Chicago Fire mengomentari soal kepindahan Ibra. Pemain asal Jerman itu menyindir Ibra selalu membuntutinya, Tapi hal itu dilontarkan Schweinsteiger sebagai bentuk candaan untuk pemain berpaspor Swedia itu.

"Stop mengikuti saya Ibrahimovic. Pertama MU, sekarang MLS. Welcome to the @mls sahabatku," tulis Schweinsteiger sembari tersenyum.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Sebelumnya, Ibra mengakui siapa sosok di balik kepindahannya ke LA Galaxy. Dia secara terang-terangan menjelaskan ada pengaruh David Beckham atas keputusannya ini.

Pemain 36 tahun itu mengatakan, Beckham yang merupakan mantan rekan setimnya di PSG, terus meyakinkannya berkarier di MLS.

"Dia (Beckham) berbicara banyak tentang Galaxy dan pengalaman positifnya di Amerika," kata Ibrahimovic dilansir Tribal Football, Minggu 25 Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya