Dokter Bayern Tuding Guardiola Sok Tau

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Dokter Bayern Munich dan Jerman, Hans Wilhelm Mueller Wohlfahrt menuding Pep Guardiola sosok sok tahu. Keduanya pernah bekerjasama saat di Bayern.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Setelah 38 tahun bekerja di Bayern, Mueller sempat berhenti. Terjadi ketika Bayern besutan Pep Guardiola tersingkir di perempatfinal Liga Champions 2015.

Mueller mengkritik yang mengkritik opini Guardiola soal pemulihan pemain. Opini yang bertentangan dengan filosofinya sebagai seorang dari bidang medis.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Guardiola disinyalir ingin selalu terburu-buru agar para pemainnya di Bayern bisa pulih dari cedera dan segera tampil di lapangan hijau. 

Pep Guardiola (kanan) bersama Douglas Costa saat masih menangani Bayern Munich

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Itu (perlakuan Guardiola) bukan soal pemulihan pemain, tapi hanya membebaskan dari rasa sakit," kata Mueller seperti dilansir Soccerway, Kamis 29 Maret 2018.

"Dia terlalu memandang lebih dirinya dan berpikir dia lebih tahu apapun dari siapa pun. Dia memandang rendah diri saya," jelasnya.

Pada November 2017 lalu, Mueller kembali bekerja di Bayern setelah kursi pelatih diduduki Jupp Heynckes. Sementara itu, Guardiola saat ini menjadi manajer di Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya