Winger Leverkusen Bikin 3 Raksasa Eropa Gigit Jari

Winger Bayer Leverkusen, Julian Brandt
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA –  Winger Bayer Leverkusen, Julian Brandt, menjadi incaran klub papan atas Eropa. AC Milan, Bayern Munich, dan Liverpool tertarik menggaet pemain 21 tahun ini.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Sebelumnya, Brandt tinggal memiliki sisa kontrak setahun bersama Leverkusen. Namun, pemain internasional Jerman ini memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Leverkusen, hingga Juni 2021.

"Saya merasa sangat nyaman dan melihat sesuatu yang sangat besar, yang bisa dicapai di sini (Leverkusen)," kata Brandt seperti dilansir situs resmi Leverkusen.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Baru-baru ini, klub menunjukkan keseriusan dengan memperpanjang kontrak Jonathan Tah dan Lars Bender. Kedua pemain tersebut, sama seperti saya, yakin bisa mencapai sesuatu bersama tim ini," sambungnya.

Brandt memulai karier profesional bersama Leverkusen di musim 2013-14. Lima musim bersama Leverkusen, dia menorehkan 29 gol dari 163 penampilan.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bersama Timnas Jerman, Brandt mencetak satu gol dari 14 pertandingan. Dia turut membawa Der Panzer menjuarai Piala Konfederasi 2017 dan merebut medali perak di Olimpiade 2016. (one)

Benjamin Sesko

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

AC Milan dikabarkan sedang memburu penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki harga mahal karena performanya sedang naik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024