Difavoritkan Juara UCL, Pilar Madrid Jangan Besar Kepala

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid menjadi salah satu klub difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim 2018. Terlebih ketika skuat asuhan Zinedine Zidane itu menghabisi Juventus 3-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu, 4 April 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Juru taktik Altetico Madrid, Diego Simeone sebelumnya mengatakan bahwa Madrid memang menjadi favorit juara Liga Champions. Pujian itu tak membuat Madrid besar kepala.

Kapten skuat berjuluk Los Blancos itu, Sergio Ramos mengatakan, timnya tak terlalu suka dengan pujian Simeone. Madrid hanya menunjukkan permainan terbaik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

“Simeone mengatakan kami favorit untuk Liga Champions? Tidak ada yang suka pujian itu," ujar Ramos seperti dilansir dari Football Espana, Senin, 9 April 2018.

“Kami telah membuka jalan untuk Juara. Tim ini tidak pernah sombong, kami akan terus dengan kerendahan hati yang sama," tambah Ramos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Untuk bisa menjadi juara, seluruh pilar Madrid menurut Ramos harus mengesampingkan pikiran jadi favorit. Fokus dan kerja keras jadi tugas untuk mencapai juara.

"Anda harus meninggalkan pikiran untuk jadi favorit. Hal terpenting saat ini ada kerja keras," tuturnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024