Sambangi Markas Madrid, Juventus Bakal Menyerang Total

Striker Juventus, Gonzalo Higuain rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus akan menghadapi Real Madrid di leg 2 perempatfinal Liga Champions. Pertemuan itu akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu, 11 April 2018.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Sebuah misi berat bagi Juventus. Mereka harus bisa menang 4-0 jika jika masih ingin melanjutkan kiprah di kompetisi bergengsi tersebut.

Diketahui sebelumnya pada leg 1, Juventus kalah 0-3 dari Madrid. Mereka dipecundangi di kandang sendiri, Allianz Stadium.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Tugas Juventus semakin berat karena dalam pertandingan besok mereka tidak akan diperkuat penyerang andalan Paulo Dybala. Bintang asal Argentina itu dikartu merah oleh wasit dalam laga sebelumnya.

Laporan AS, kehilangan Dybala, pelatih Massimiliano Allegri pun diyakini akan membuat eksperimen. Dia mengerahkan seluruh kekuatan di lini serang, yakni memasang empat pemain depan sekaligus.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Pemain Juventus rayakan kemenangan.

Allegri kemungkinan memasang pola 4-2-2. Formasi itu cukup familiar buat Juventus, karena pernah diterapkan di era awal kepelatihan Antonio Conte.

Kebetulan Juventus memang memiliki cukup armada untuk memainkan pola tersebut. Di depan Mario Mandzukic akan berpasangan dengan Gonzalo Higuain dan duet tersebut diapit winger lincah Juan Cuadrado serta Douglas Costa. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya