Kimmich: Bayern Harusnya Menang 7-2 atas Real Madrid

Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Dua bintang Bayern Munich, Niklas Suele dan Joshua Kimmich, menilai timnya seharusnya menang saat menjamu Real Madrid, Kamis dinihari tadi, 26 April 2019

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sempat unggul, Bayern Munich kalah 1-2 dari Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Allianz Arena.

Niklas Suele menyebut timnya seharusnya menang besar. Karena mereka tampil dominan dan menciptakan peluang lebih banyak dari Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Tidak ada yang bakal mengeluh, jika kami memenangi laga ini dengan skor 5-2 (sebab Bayern pantas mendapatkannya)," kata Suele dilansir Soccerway.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dari data yang dilansir Soccerway, Bayern mendominasi penguasaan bola (63 persen) dengan melepas 5 tendangan ke gawang dan 6 tembakan melebar.

Namun, hanya satu tembakan yang berbuah gol. Beberapa di antaranya digagalkan kiper El Real, Keylor Navas, yang tampil sangat gemilang di pertandingan ini.

"Saya malah menilai, kami (Bayern) layak menang 7-2," kata Kimmich menambahkan.

Sementara itu, Real Madrid tampil lebih efektif di pertandingan ini. Mereka hanya bisa melepas dua tembakan ke gawang yang berbuah gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya