Semifinal Liga Europa, Atletico Pede Libas Arsenal

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Arsenal akan berhadapan Atletico Madrid di babak semifinal Liga Europa, Jumat 27 April 2018 dinihari WIB. Pada kesempatan ini, The Gunners yang lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jelang laga pelatih Atletico, Diego Simeone mengakui bahwa Arsenal adalah tim yang memiliki pengalaman banyak di Eropa. Selain itu, tim Premier League tersebut memiliki pelatih sekelas Arsene Wenger dan beberapa pemain bintang.

Kendati demikian, Simeone yakin Atletico memiliki gaya permainan yang tidak jauh beda seperti Arsenal. Laga nanti merupakan ajang pembuktian ketajaman anak asuh Simeone.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami memiliki gaya permainan yang tidak jauh berbeda. Kami biasanya bermain satu arah, dengan ide yang sama," ujar Simeone seperti dilansir dari Thenews.com.pk, Kamis, 26 April 2018.

Simeone menambahkan, alasannya masih setia untuk menukangi klub LaLiga itu, karena Atletico memiliki masa depan. Pelatih asal Argentina itu percaya bahwa timnya segera mencapai masa kejayaan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

“Saya bertahan karena klub ini memiliki masa depan dan masa depan adalah itu adalah perjuangan kami semua,” ungkapnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024