Striker Persija Masih Kaget Jadi Raja Gol di AFC Cup

Striker Persija Jakarta, Marko Simic (bawah), merayakan gol yang dicetaknya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Performa Marko Simic bersama Persija Jakarta di ajang AFC Cup dan Liga 1 begitu berbeda. Sulit cetak gol di Liga 1, Simic justru buas di ajang AFC Cup.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Sejauh ini, Simic sudah cetak delapan gol. Torehan yang sama dengan striker April 25 (Korea Utara), An Il-bom. Dengan demikian, Simic berbagi tahta dengan Il-bom di klasemen sementara top scorer AFC Cup.

Mengomentari performanya, Simic cukup kaget bisa cetak gol yang begitu banyak di ajang AFC Cup. Namun, Simic belum merasa puas.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Saya begitu terhormat. Saya sudah cetak banyak gol di musim lalu, tapi sampai sekarang masih bekerja agar jadi lebih baik," kata Simic dilansir situs resmi AFC.

"Begitu bahagia dan diberkati, itulah perasaan saya sepanjang turnamen yang indah ini," lanjutnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Banyaknya gol yang dicetak Simic di AFC Cup musim ini, tak lepas dari layanan oke rekan-rekannya. Riko Simanjuntak menjadi salah satu pelayan setia Simic. Umpan-umpannya selalu memanjakan striker Kroasia tersebut.

"Tim yang lebih penting. Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim yang sudah membantu mencetak gol-gol ini," ujar Simic. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022