Ungkapan Menyayat Hati Marko Simic Usai Tak Tampil Vs Bali United

Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Instagram: Marko Simic

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, baru-baru ini mengunggah sebuah foto dengan caption yang mengundang empati. Dia seakan mencurahkan isi hatinya setelah dicadangkan dalam laga melawan Bali United, Minggu 6 Maret 2022.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pada laga tersebut, Simic untuk pertama kalinya di musim ini menjadi cadangan tak terpakai meski dalam kondisi yang fit. Pelatih Sudirman lebih memilih memasang Taufik Hidayat sebagai bomber utama ditemani Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak.

Situasi tersebut sepertinya membuat pemain asal Kroasia itu galau. Dia pun membuat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Dia memasang foto dirinya sedang selebrasi gol namun dengan latar hitam putih. Dia mengaku merindukan hal tersebut.

"Rindu waktu-waktu ini. Rindu kalian. Rindu perasaan seperti ini," tulis Simic.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Sebagai pelatih, Sudirman jelas mengetahui komposisi yang terbaik dari skuadnya. Dengan jadwal pertandingan yang cukup padat, dia harus memutar otak agar para pemainnya terhindar dari kelelahan dan cedera.

Namun, bila melihat statistik dalam beberapa laga ke belakang, Simic memang sudah absen membobol gawang lawan dalam tiga pertandingan di luar duel kontra Bali United.

Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor ketika Persija melawan Persebaya Surabaya (14/2). Maka itu, sebenarnya tak heran jika dia memberikan waktu istirahat bagi Simic guna memulihkan kondisinya agar bisa tampil prima di laga berikutnya kontra Borneo FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya