Loew Serang Balik Kritikan Bintang Bayern Munich

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVA – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew menilai, Sandro Wagner terlalu terburu-buru memutuskan pensiun dari timnas Jerman di usia 30 tahun.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Seperti diberitakan sebelumnya, striker Bayern Munich itu memilih pensiun dari timnas setelah dia tidak masuk skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Jelas, saya bisa memahami kekecewaan dia. Tapi saya melihat reaksinya agak berlebihan," kata Loew seperti dikutip dari Bild, Sabtu 19 Mei 2018.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Pemain Jerman rayakan gol Sandro Wagner

Loew pun meyerang balik Wagne yang sebelumnya mengkritik para pemain Jerman yang enggan buka suara terkait seleksi pemain untuk Piala Dunia 2018.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Dia mengatakan, para pemain lain tidak berani membuka mulut mereka. Itu (kritikan) yang benar-benar jahat," jelas Loew.

"Saya merasa, kritikan Wagner adalah kritik yang diarahkan pada rekan-rekan pemain yang lain. Seolah-olah mereka adalah pemain yang bodoh," lanjutnya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024