Real Madrid Awalnya Remehkan Liverpool di Liga Champions

Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Kesuksesan Liverpool melaju ke partai puncak Liga Champions membuat bintang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau Isco, kaget. Dia awalnya tidak memfavoritkan The Reds bisa bersaing di kompetisi paling bergengsi di Eropa ini. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, fakta berkata lain, skuat asuhan Juergen Klopp itu ternyata mampu menyihir lawan-lawannya dan akhirnya menantang El Real di final. Lebih lanjut Isco mengakui kualitas Liverpool. 

"Sebenarnya, di awal kompetisi Liga Champions, Liverpool bukan tim favorit. Namun, mereka mampu menunjukkan diri dan pantas berada di final," kata Isco, seperti dilansir Marca. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Penampilan Liverpool di Liga Champions terbilang nyentrik. Berangkat dari fase kualifikasi, mereka selanjutnya menyingkirkan tim-tim raksasa Eropa, seperti AS Roma yang sebelumnya menaklukkan Barcelona hingga juara Premier League musim ini, Manchester City. 

"Mereka memiliki manajer yang bagus dan para penyerang mereka membuat perbedaan. Ini akan menjadi final yang luar biasa," lanjut dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Partai final antara Liverpool dan Real Madrid kan dihelat pada Minggu dini hari 27 Mei 2018. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024