Ancelotti Digoda Napoli, Chelsea Tunggu Konfirmasi Sarri

Maurizio Sarri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Chelsea tampaknya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Maurizio Sarri untuk menjadi manajer baru The Blues. Itu setelah Carlo Ancelotti dikabarkan merapat ke Napoli.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip The Sun, eks pelatih AC Milan itu diketahui bertemu dengan bos Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk membahas kerja sama sebagai pelatih. Pertemuan tersebut dilakukan di Roma.

Jika kesepakatan diraih, itu berarti masa kerja Sarri sebagai juru taktik Partenopei dipastikan berakhir. Dan Chelsea bakal ketiban rejeki karena tak harus membayar kompensasi Sarri ke Napoli.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Satu pihak yang tak diuntungkan dari kondisi ini hanyalah Antonio Conte. Pria asal Italia itu bakal segera didepak jika The Blues telah mendapatkan sosok manajer baru.

Padahal, kontribusi Conte selama dua musim tidaklah buruk. Mantan pelatih Juventus itu mampu memberikan satu trofi Premier League dan satu Piala FA.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sayangnya, hubungan Conte dengan pemilik dan manajemen The Blues dinilai kurang baik. Hal itulah yang membuat posisinya sebagai manajer terancam selesai lebih cepat.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024