Ronaldo: Liverpool Sangar, Madrid Lebih Bertaji

Trio BBC Real Madrid.
Sumber :
  • Marca

VIVA –Tensi jelang final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018, antara Liverpool kontra Real Madrid kian memanas. Keduanya akan bentrok di Kiev, Ukraina.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Kini giliran Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan. Meski Liverpool memiliki kualifikasi berdasarkan prestasi, namun El Real dinilai lebih bertaji.

"Final selalu istimewa. Saya pikir mereka memiliki kualifikasi berdasarkan prestasi, tapi Madrid lebih bertaji," ujar Ronaldo seperti dilansir dari Marca, Rabu 23 Mei 2018. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pemain berjuluk CR7 itu menambahkan, tak masalah klub apa pun yang akan dihadapi Los Blancos. Intinya, skuat Zinedine Zidane harus menunjukkan tajinya pada pertandingan nanti.

"Menurut saya, tak masalah klub mana pun yang kami hadapi. Madrid harus menunjukkan permainan apik dalam pertandingan nanti," ungkapnya.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

"Saya suka bermain di kompetisi ini, pertandingan selalu berkualitas tinggi. Untuk memenangkan trofi, Anda harus mengalahkan yang terbaik di dunia," tambahnya. (one)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024