Klopp Tuntut Liverpool Tampil Berani Lawan Madrid

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA – Liverpool akan melawan Real Madrid pada final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menuntut para pemainnya untuk tampil lebih berani di laga ini.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Pada laga yang akan berlangsung di Olimpiyskiy National Sports Complex itu, Madrid memang lebih difavoritkan. Sebab, Los Blancos adalah juara Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Belum lagi skuat mereka dihuni pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Sedangkan Liverpool, tak banyak yang mengira bisa sampai ke final.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Walau begitu, Klopp tak mau Liverpool menyerah begitu saja di final nanti. Belum lagi, The Reds adalah tim paling produktif di Liga Champions musim ini dengan sudah mencetak 46 gol.

"Ini bukan soal kami lebih baik, tapi itulah perbedaannya, kami harus berani. Kekuatan yang kami perlihatkan saat melawan Manchester City contohnya, itu bermain dengan penuh keberanian namanya," ujar Klopp di Sky Sports.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Banyak hal yang bisa Anda lakukan di lapangan untuk bisa memenangi laga di level seperti ini. Anda punya tantangan di sana, mengumpan bola ke sini, dan kami bisa mencetak gol setelah tiga kali umpan - tapi semuanya bermula dari tantangan itu," sambung dia. (ren)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe secara resmi mengumumkan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjelang transfer ke Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024