Babak II Berjalan 10 Menit, Madrid Vs Liverpool Berbalas Gol

Real Madrid vs Liverpool, final Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Babak kedua berjalan 10 menit, Real Madrid dan Liverpool saling berbalas gol. Diawali oleh gol Benzema pada menit 51 dan dibalas oleh Sadio Manei pada menit 55. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Blunder kiper Liverpool, Loris Karius berbuah fatal. Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Liverpool pada final Liga Champions, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB di di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina. 

Gol Madrid dicetak pada menit 51. Kesalahan Karius yang bermaksud mengumpan bola kepada rekannya, namun dihadang kaki oleh Benzema dan akhirnya bola masuk ke gawang Liverpool. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Empat menit berselang, Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Sadio Mane yang berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan memanfaatkan umpan dari Dejan Lovren dari tendangan sudut.

Di babak pertama Liverpool harus kehilangan Mohamed Salah karena mengalami cedera bahu. Ia hanya bermain selama 31 menit. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal (Nacho 37'), Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, TOni Kroos, Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Liverpool: Loris Karius; Andrew Robertson, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Jordan Andreson, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah (Adam Lalana 30')
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya