Ingin Neymar Bertahan, PSG Gelar Pertemuan di London

Striker Brasil, Neymar, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas, Paris Saint-Germain mulai mengambil ancang-ancang untuk mengamankan masa depan bintangnya, Neymar. Salah satu cara yang dilakukan dengan menggelar pertemuan di London.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dikutip The Sun, pemain asal Brasil itu diketahui sedang berada di Inggris usai membela timnas Brasil saat berhadapan dengan Kroasia. Laga tersebut dimenangkan oleh Tim Samba dengan skor 2-0.

Kini, sang pemain dan rekan-rekannya sedang menikmati suasana Inggris sebelum bertolak ke Rusia untuk tampil di Piala Dunia 2018. Dan sebelum itu, Les Parisiens sudah merencanakan pertemuan guna memastikan masa depan Neymar di Parc des Princes.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Rencananya, Neymar dan pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel, akan bertemu pada pekan ini. Pria asal Jerman ingin mempertegas loyalitas pemain 26 tahun sebelum Piala Dunia bergulir.

Saat ini, eks penggawa Barcelona sedang gencar-gencarnya digoda untuk bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos bahkan sudah menyiapkan dana selangit untuk bisa memboyongnya dari PSG.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Salah satu pemain Madrid, Luka Modric, bahkan sudah mengirim pesan pada Neymar usai duel yang digelar di Anfield. Keduanya bertemu di dalam lorong dan di momen tersebut, Modric menyampaikan jika dia dan rekan-rekannya sudah menunggu kedatangan Neymar di Santiago Bernabeu.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024