3 Pemain Spanyol yang Wajib Diwaspadai Portugal 

David De Gea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Partai menarik akan tersaji di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 antara Spanyol dan Portugal. Laga tersebut akan dihelat di Olimpiyskiy Stadion Fisht pada Jumat malam WIB, 15 Juni 2018. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Kedua tim tentu menargetkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Portugal di laga ini datang dengan komposisi pemain terbaik. 

Salah satunya Ronaldo yang siap menjadi ancaman La Furia Roja. Di musim 2017/2018, sang pemain tampil impresif dengan mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Beberapa nama lain, seperti Pepe yang akan menjaga jantung pertahanan. Spanyol tidak mau kalah, pemain-pemain beken juga diboyong untuk merealisasikan impian mengulangi prestasi di tahun 2010 lalu. 

Berikut 3 pemain Spanyol yang wajib diwaspadai oleh Portugal, seperti dilansir berbagai sumber: 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. David de Gea: Kiper Manchester United ini menjadi momok bagi setiap lawan. Kualitasnya dalam menjaga gawang dibuktikan di musim lalu bersama Setan Merah. Dia bahkan disebut-sebut sebagai kiper terbaik dunia saat ini. 

2. Iago Aspas: Sang bomber mencuri perhatian di musim 2017/2018. Bersama Celta Vigo, mantan pemain Liverpool ini membukukan 22 gol dari 34 penampilannya di ajang LaLiga. Di ajang uji coba bersama Spanyol, pemain 30 tahun ini juga menunjukkan tajinya dengan mencetak dua gol dan dua assist di tiga laga uji coba terakhir. 

3. Isco: gelandang lincah ini menjadi nyawa bagi Spanyol. Terbukti di tiga laga terakhir, sang pemain mampu mencetak dua gol. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya